HALAMAN

Kamis, 28 Juli 2011

MEGAMENDUNG PERMAI

Melati 3
Resort, Convention, Recreation & Out Bound
HOTEL MEGAMENDUNG PERMAI
RESORT, CONVENTION, RECREATION & OUT BOUND
Kawasan Puncak dengan pemandangan alam yang indah telah lama terkenal sebagai obyek wisata utama di Jawa Barat. Anda merencanakan berlibur dan berekreasi, menyelenggarakan rapat penting, resepsi pernikaiian atau menikmati santapan lezat di kawasan Puncak?
Kami siap melayani anda.

HOTEL MEGAMENDUNG PERMAI berada di lereng Gunung Pangrango yang berhawa sejuk. Lokasinya yang strategis dapat dicapai hanya 1 jam dari Jakarta melalui jalan Tol Jagorawi.
SARANA AKOMODASI
Bungalow-bungalow dan Vila-vila yang representativekhusus kami sediakan untuk ketenangan dan kenyamanan Anda.
Silahkan pllih : Type (A) Standard Rooms (Kejora, Cancer). Type (B) Executive Rooms (Virgo, Taurus, Scorpio,Sagitarius, Piesces), Type (C)
Suite Rooms (Capricorn, Aries), dan VIP Rooms (Aquarius) serta Bungalow (Gemini& Delima).
FasiliLas pun serba lengkap : selain tempat tidur, masing - masing kamar dilengkapi : kamar mandi dengan bathtub 1 shower dan air panas. TV
antena parabola, telepon dan garasi. Khusus bungalow dilengkapi dengan ruang keluarga, ruang makan dan dapur. 
RUANG SIDANG
Kami menyediakan tempat ideal untuk seminar, penataran,rapat kerja maupun resepsi pernikahan.Ada tiga pilihan tempat : LIBRA I (75-100 peserta), LIBRA II (atas 30 peserta), dan LIBRA III (dibawah 30 peserta).

RESTORAN, BAR & KEDAI KOPI
RESTORAN UTAMA dan RESTORAN MERIDIAN kami menyajikan hidangan kesukaan Anda, mulai dari hidangan tradisionai, masakan Cina atau Eropa, Di RESTORAN MERIDIAN anda juga dapat menghibur diri dengan berkaraoke.

KEDAI KOPI ZODIAK adalah tempat ideal untuk mengundang relasi, sejawat, dan famili dalam menikmati minuman ringan (cocktails), snack, light meals sampai heavy meals. Dan setiap akhir pekan mulai pukul : 18.30 - 23.30 life music/songs menyertai Anda bersantai di Lobby Reatoran.

OLAH RAGA & REKREASI
Dengan areal seluas 7 hektar, hotel resort kami Juga dilengkapi berbagai sarana olahraga dan rekreasi, antara lain:
Kolam Renang standar Internasional, kolam renang mini untuk anak-anak, dan Lapangan tenis standar Internasional, Arena bermain anak-anak, Arena bola sodok, Menunggang kuda, dan jogging di kesejukan alam pegunungan.
Saung-saung untuk bersaniai dan bercengkerama, Kolam pemancingan dan Arena untuk " OUT-BOUND "
Kami ,yakin, Anda akan senang dan terkesan
ditempat kami. Selamat Datang !
SARANA HIBURAN
Selain di Restoran dan Kedai Kopi, acara hiburan terbuka dapat kami sajikan di tempat rekreasi, untuk memenuhi permintaan Anda dalam acara - acara khusus. Acaranya dari kesenian tradisional tari Jaipongan, lawak badut, Solo Organ sampai Big Band Live Show.

Tidak ada komentar: